Mitsui Wesley: Tunggu Aku Di Surga by Tarzan Boys

stay cool........ always smile....... never hopeless............ cheerfull..................

stay cool........ always smile....... never hopeless............ cheerfull..................
masa sma klaz 11

Senin, 18 Juni 2012

Tunggu Aku Di Surga by Tarzan Boys


Air mataku pergi
Mengantar kepergianmu
Sesungguhnya aku tak percaya
Engkau tinggalkan aku sendiri
Berakhir sudah kisah yang telah lama kita bina
Semuanya hanya tinggal cerita
Yang terukir indah di hatiku


Perasaan ini tak kan pernah mati
Walau sampai akhir nanti
Kau selalu di hati
Perasaan ini akan selalu ada
Meski kau telah tiada
Tunggu aku di Surga


Berakhir sudah kisah yang telah lama kita bina
Semuanya hanya tinggal cerita
Yang terukir indah di hatiku


Perasaan ini tak kan pernah mati
Walau sampai akhir nanti
Kau selalu di hati
Perasaan ini akan selalu ada
Meski kau telah tiada
Tunggu aku di Surga


Perasaan ini tak kan pernah mati
Walau sampai akhir nanti
Kau selalu di hati
Perasaan ini akan selalu ada
Meski kau telah tiada
Tunggu aku di Surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar