Mitsui Wesley: Dunia Fantasi Que..

stay cool........ always smile....... never hopeless............ cheerfull..................

stay cool........ always smile....... never hopeless............ cheerfull..................
masa sma klaz 11

Kamis, 14 Juni 2012

Dunia Fantasi Que..

Saat kau memasuki dunia fantasimu.. kau akan menemukan sesuatu yang berbeda. Gag percaya? check this out.. my fantasi world......

Saat kubuka mataq.. tak kusangka ternyata aq sudah berada di dpan rumah mewah itu. Aku pun membuka pintu itu. Waw .. bagaikan di surga, bidadari-bidadari cantik menyambutku. Aku pun tersenyum pada mereka semua. Aku pun mulai berlari-lari kecil sambil menari-nari. Betapa bahagianya diriku.

Seorang bidadari mengantarkan aku ke sebuah kamar. Disana ada lebih banyak bidadari yang cantik yang memandangku. Mereka tersenyum kepadaku. Pakaian mereka sungguh anggun. Long Dress Putih begitu menawan saat mereka kenakan. Seorang bidadari memberiku sebuah gaun berwarna biru muda yang sangat cantik. Segera ku kenakan gaun itu. Seorang bidadari memberikan cermin padaq. Ku lihat diriku. Sungguh anggunya. Betapa bahagia hariku.

Aku pun keluar dari kamar itu. Di depan kamar, seorang pangeran tampan menyambutku. Dia membawa sebuah mahkota agung dari kaca berlapis emas dan permata di hiasi berlian murni. Ia pun mengenakan mahkota itu di kepalaq. Dan mengulurkan tangannya padaku. Sungguh indah sekali dunia ini.

Aku berdansa dengan pangeran itu. Tak terasa sudah beberapa jam berlalu. Aku sungguh bahagia. Indah hidup ini. Tak pernah ku bayangkan sebelumnya. Percayakah kau padaq ? pangerand tampan akan menyambutku dimasa dpanq.

Be your self.. okeh. hidupmu kan indah pada waktunya. okeh <3 and like it...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar