Mitsui Wesley: my dream...bagian 1

stay cool........ always smile....... never hopeless............ cheerfull..................

stay cool........ always smile....... never hopeless............ cheerfull..................
masa sma klaz 11

Selasa, 19 Juni 2012

my dream...bagian 1

kmarend malem aq mimpi. mimpi ini kayak nyata banget ntah ini pertanda apa.
yang pertama aku mimpi kayak gny.
Ada seorang gadis kecil yang punya kelainan yach bisa di bilang pertumbuhannya kurang normal lach. Anag itu gg pernah melakukan sesuatu itu dengan benar. Dan kayak nya juga ia agag lemah penglihatan. Nah pada saat itu, anag itu tiba-tiba mendengar respon gny, ikutilah tanda panah. Nah pada saat itu anag itu ikut kayak permainan yang di tuntut wat sampai finis. Akhirnya anag itu menemukan kain panjang berbentuk panah. Tiba-tiba anak itu bisa membaca petunjuknya. Ia bisa melewati tantangan dan bisa sampai ke garis finish. Saat ku tanya, pyn kugh bza? dia jawab. Aku gg tahu. Aku punya semangat yang tiba-tiba datang padaku. Aku terus saja mengikuti petunjuk arah panah itu. Aku bisa. Aku bisa. Aku bisa. Teriak gadis kecil itu.
Adakah sesuatu terjadi padamu sebelum ini?
Dia menjawab, aku sedang menyukai seseorang. Dan karena dia aku mampu melakukan ini semua. Aku selalu terbayang-bayang olehnya. Dia bisa menjadikan aku semangat seperti ini.

aku pun terbangun dari tidurku. Dan saat itu aku pun meneteskan air mata.Begitu kuatnya rasa cinta hingga dapat menumbuhkan semangat yang benar-benar membara. Aku salut sama gadis kecil itu. Semoga ini adalah mimpi pertanda baik untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar