Mitsui Wesley: my dream... bagian 2

stay cool........ always smile....... never hopeless............ cheerfull..................

stay cool........ always smile....... never hopeless............ cheerfull..................
masa sma klaz 11

Selasa, 19 Juni 2012

my dream... bagian 2

ini mimpiku yang satunya... kmaren malam juga..
saat itu aku sendiri di gambarkan sebagai seorang putri g2, dan ada seorang pangerand. Saat itu ada kayak kompetisi g2, memperebutkan bulu dan apa g2 aku lupa. Lah ini di kisahkan bulu itu adalah kehidupan. Aku memegang itu satu. Ada pihak lain yang menginginkan itu pula. Tapi pangerand juga membutuhkan itu. Pangeran itu adalah pasanganku. Aku sebenarnya ingin menghiyanati dia. Tapi ternyata aku tak bisa, aku masih menyimpan satu bulu itu untuknya. Bulu itu berwarna hitam mengkilat. Cantik sekali. Saat aku dan pangeran akan melarikan diri untuk menyelamatkan bulu itu, pangeran bertanya padaku.
''kenapa pyn mcih menyimpan itu untukku ? tidakkah bisa pyn memberikan rasa itu pada orang lain? ''
Tak kuasa aku pun meneteskan air mata. Pangeran akan mengusap air mata itu tapi kemudian aku tepis dan aku pun berkata padanya.
''Tak usah kau usap air mata ini, aku biza melakukannya sendiri. Aku bisa bila tanpamu. Aku tak kan lemah di depanmu.''
Dan pada saat itu pula ada sesosok wanita yang sedang memandangiku dan pangerand. Aku pun berusaha tuk bersikap sebiasa mungkin agar tak terlihat ku masih punya hubungan dengan pangeran.
Aku sebenarnya ingin menjauh darimu. Memberikan rasa ku ini kepada yang lain. Masih banyak yang menginginkan rasa ini dariku. Tapi ku tak tahu, ku tak kuasa bila tanpamu.

Aku juga macih bertanya-tanya entah apa maksud dari mimpi ini. Aku tak mengerti. Sungguh. Apakah pertanda-pertanda ini, semoga semuanya adalah pertanda baik di masa depan. Ya Allah, ampunilah aku dan seluruh hambamu, Hanya kau lah Dzat yang maha pengampun dan juga Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar